Kamis, 16 Maret 2017

DEVELOPER

PT KOPEL LAHAN ANDALAN (KOPELLAND)
DEVELOPER SWARNABUMI RESIDENCE BANDUNG

COMPANY PROFILE PT KOPELLAND

PT. KOPELLAND ( KOPEL LAHAN ANDALAN ) adalah perusahaan pengembang properti yang menyediakan hunian layak huni dengan harga terjangkau yang memiliki tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.
PT KOPELLAND merupakan anak perusahaan dari PT ADVANTIC BUSINESS dan KOPELINDO ( Koperasi Pegawai Bulog Indonesia ) yang merupakan salah satu pemilik saham terbesar Bank Bukopin. Kegiatan utama KOPELLAND yaitu membangun dan menjual real estate dan/atau unit apartemen serta melakukan investasi dalam bentuk penyertaan saham dan beberapa aset properti berupa tanah dan bangunan. Fokus utama KOPELLAND saat ini adalah mengembangkan proyek apartemen yang sebagian besar berada di sekitar kota Jakarta dan Bandung. KOPELLAND senantiasa mengundang para mitra dan investor yang ingin menjajaki peluang bisnis yang menarik dan menjanjikan.


KOPELLAND sebagai Pemegang Saham Terbesar di Bank Bukopin

KOPELLAND - Didirikan berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Nomor: 29 tanggal 12 September 2014 yang dibuat di hadapan Buchari Hanafi, SH., Notaris di Tangerang, dan telah mendapatkan pengesahan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui Keputusan Nomor: AHU-27714.40.10.2014 pada tanggal 2 Oktober 2014. Kegiatan utama KOPELLAND adalah mengembangkan properti high rise building melalui pengembangan swakelola, pola kerjasama operasi, dan pola investasi dalam bentuk penyertaan saham atau aset properti baik tanah maupun bangunan. Saat ini KOPELLAND tengah mengembangkan proyek apartemen yang sebagian besar berada di sekitar kota Jakarta dan Bandung. Amanah pendirian KOPELLAND untuk tumbuh dan berkembang secara agresif dan memberikan keuntungan tidak hanya bagi para pemegang saham namun juga masyarakat luas, akan selalu menjadi landasan penentuan arah dan pemilihan strategi perusahaan. Manajemen meyakini amanah tersebut tidak hanya mulia namun juga dapat menjadi dasar menjalin kerjasama dan kemitraan serta menarik investasi dari pemodal yang memiliki kesamaan visi.

KOPELLAND secara konsisten mengembangkan dan menjaga hubungan baik dengan para stakeholder guna membangun sinergi dalam rangka mempercepat pemenuhan kebutuhan hunian layak dan berkualitas.


VISI DAN MISI
Visi Misi PT KOPELLAND




SEJARAH KOPELLAND


Tonggak Sejarah KOPELLAND

SEPTEMBER 2014
Didirikan pada tanggal 12 September 2014, KOPELLAND adalah perusahaan pengembang properti yang dimiliki oleh KOPELINDO (Koperasi Pegawai Bulog Seluruh Indonesia) dan PT Advantic Business

NOVEMBER 2014
Menjalin kerjasama investasi dengan partner PT ADEPEDE Realty untuk pengembangan proyek di CBD Ciledug.

DESEMBER 2014
Kerjasama dengan partner pengembang PT Kalmar Jaya untuk mengembangkan proyek Urban Renewal Kawasan Laswi, Bandung.

JANUARI 2015
Menjalin kerjasama investasi dengan partner pengembang PT HK Realtindo dalam pengembagan proyek.

OKTOBER 2015
KOPELLAND mulai melakukan pengembangan proyek secara mandiri. Dengan sasaran utama para profesional, KOPELLAND mengembangkan apartemen di Jakarta dan Bandung, yaitu Kota Swarnabumi Cikunir, Apartemen Swarnabumi Bandung, dan Apartemen Swarnabumi Bintaro.

Milestone PT KOPELLAND


PROPERTY CONCEPT :

Konsep Properti PT KOPELLAND

FOOD BENEFIT
Setiap proyek KOPELLAND menghadirkan minimarket di dalam area hunian, yang menyediakan berbagai macam bahan pokok. Juga terdapat café dan food court di dalam area hunian. Lokasi hunian selalu dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, pasar tradisional, swalayan, dsb.

HOUSING BENEFIT
AFFORDABLE - Sebagian besar unit KOPELLAND dijual mulai harga Rp 250 jutaan hingga Rp 500 juta. LAYAK - Unit yang berukuran cukup luas, dibuat menggunakan arsitek handal sehingga seluruh bangunan sudah mengikuti aturan dan kaidah hunian yang sehat danlayak. SEHAT - Desain mengoptimalkan penerangan dan ventilasi udara, memiliki green space area dan worker’s lifestyle support, akses terhadap sumber air bersih dan layak minum, antara lain PAM atau sumur artesis. Jaminan akses terhadap instalasi listrik PLN dan penggunaan kamera CCTV & satpam menjaga keamanan komplek.

HEALTH BENEFIT
Tersedia fasilitas kesehatan berupa klinik kesehatan dan apotek di dalam komplek area hunian. Sedangkan Rumah Sakit dan fasilitas kesehatan lain tersedua dalam jarak dekat di sekitar kawasan apartemen.

TRANSPORTATION BENEFIT
Pemilihan lokasi hunian selalu memiliki akses ke jalan besar dan jalan tol dan/atau dekat dengan public transport seperti stasiun kereta api. Juga tersedia feeder bus dari apartemen ke public transport.

COMMUNITY AREA
Tersedia area komunitas dan sosial sebagai tempat bersosialisasi bagi penghuni apartemen. Juga dengan green space dan playground area, sebagai tempat sosialisasi dan relaksasi keluarga.

WORKER LIFESTYLE
Setiap proyek KOPELLAND menyediakan fasilitas pendukung lainnya seperti laundry, day care, serta food & beverages outlet yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Hunian juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendidikan di area sekitarnya.

ENTREPRENEURSHIP INFRASTRUCTURE
Dengan area Co-Working Space dan business area yang dilengkapi akses high speed internet dalam area komplek untuk mendukung bisnis dan produktifitas kerja penghuninya.

Konsep Support Facilities PT KOPELLAND


HEAD OFFICE :
CROWN PALACE BLOK E 15-16, JL. PROF. DR. SOEPOMO NO. 231, TEBET, JAKARTA SELATAN, 12870.


Related Posts

DEVELOPER
4/ 5
Oleh